Halaman

Kamis, 03 Mei 2012

Anime Spring 2012 (New Begining)

YAHOO... Minna-san


"Irasaimasen .. >w</.. "

hoho.. Bete nunggu pengumuman kelulusan dan cuma bisa bengong guling gulinggan + bolak balik dapur kasur komputer .. suatu hari ketika tertimpa tumpukan bantal berbau iler yang dilemparkan oleh okaasan (ibunda) aku teringat ..

masih ada tugas yang harus ku emban untuk mengalahkan kegiatan bengong sapi ompongku dipagi hari itu ..

Yatta.. OAO/...Akhirnya kulanjutkan blog Nichijou ku ini.. 

jujur ini entriku yang pertama .. jadi mohon maaf ya jika ada kesalahan

yup.. karena nichijou (harian) maka kali ini Aohi-sama #plak .. ehe gomen .. maksudku Aohi akan membahas Anime Anime yang kutonton.. dan bisa  jadi bahan dipertimbangkan untuk ditonton season ini .. (serius nih.. nonton lho.. =_=.. harus ditonton!!.. *bawa golok)


Anime Spring 2012


hehe.. Periode season spring ini sendri sebenarnya sudah dimulai bulan april.. *woo ktinggalan jaman dund > 3<..* eeiiitt.. tapi tunggu dulu yang sudah kukatakan diatas aohi hanya akan membahas anime yang aohi tonton di season ini .. jdi anime selanjutnya cari aj sendri di treat yang lain ya hahaha .. *plak.. (ditimpukin para readers)


lanjut.. yang pertama 

1.  Hyouka
Bercerita tentang cowok bernama Oreki Houtarou yang dipaksa oleh kakaknya  untuk  masuk kesebuah klub klasik yang hampir mati karena tidak ada yang mau bergabung dalam klub itu . namun suatu hari ketika Tarou masuk keruangan klub ia menemukan sesosok gadis cantik yang termenung melihat keluar ruangan klub itu (padahal sebelumnya ruangklub terkunci.. hayoo kok sigadis bisa masuk.. >.</) .. karena tahu kalau ada seseorang yang akan menghidupkan kembali klub itu Tarou pun otomatis melepas tanggung jawabnya dan menyerahkan semua urusan klub kepada gadis yang bernama lengkap Chitanda Eru itu
Namun entah kenapa Tarou akhirnya merasa tertarik ketika mata eru berbinar dan berkata "I'm interested in it (Watashi, Kininarimasu) seolah menyihir tarou untuk memecahkan kasus dan misteri misteri yang ada di sekolahnya itu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar